Tuesday, October 5, 2010

original characters.


kian hari kian banyak OC yang kubuat *facepalm*
tapi yang jelas kumagane akan tetep dapet perhatian lebih 8DDD
abis mereka yang paling mirip dengan authornya sih xD

tapi tau ga sih bikin OC tuh susahnya setengah mati *menurutku*
soalnya developing karakter itu susah, aku bukan sembarang gambar terus masukin ke grup dll
kadang harus dipikirin karakternya tiap OC harus beda, dia harus punya ciri khas

aku ga mau semua OC-ku keliatan sama -walopun nyatanya iya-
ganesha >< inem >< kikasa
tara >< ayato >< maru
kuma? kuma beda dong 8DDDD << bener" cinta kuma xDD



tapi sekarang aku rada" gimana gitu kalo submit gambar
tekanannya makin besar karena yg ngewatch makin banyak
kalo dulu ngaplod gambar ditinggal sejam yg liat paling cuman 20
sekarang bisa sampe 100-200

nah karena citra artis *ceilah* itu juga penting
kadang" aku ragu mo ngaplod gambar OC atopun coret"an kek meme
pengen orang lain ngeliat/komen tapi juga ga pengen kualitas jadi terkesan turun
kemaren aja itu kiriban dilepas dalam waktu sehari *cough*

minggu pagi nulis jurnal, senin sore udah ada yg dapet
dan tgl 4 oktober jadi tanggal bersejarah karena PV stats mendadak naek jadi 450an
sehari" cuman 100 sekian" kalo gitu supaya PV cepet naek bikin aja kiriban terus ya 8DDD

yoweis fokus dulu kuliah, CCS, sama grup RP baru : DN
akhirnya persona-ku bisa masuk sini xDD

3 comments:

  1. OC"ku malah lahir akibat dr doodle" :rofl: yg paling nyata itu noir. pdhl cuman coret" iseng akhirnya malah jd OC tetap yg paling kusayang <33 tp emang nentuin trademarknya yg susah jadi drpd repot mending dibikin half-eye 89 keren dan berasa beda XDDDDD

    wkwkwk kadang gitu enaknya punya watcher dikit. mau submit gambar apa aja ayooo XDDD

    sering" bikin kiribaan 8DDD

    ReplyDelete
  2. Aku suka submit gambar oc, tapi lain2nya sih, pribadi~ :p well, kecuali RP OC XD design an OC is fun and I always try to not make a mary-sue :p

    rekichung emang artis yang baik~ bikin tuto dong~ /slap

    kiribannya padahal cuma ketinggalan 10... harusnya lebih cepet ;x;
    DN apa rekichung?

    ReplyDelete
  3. @ inez : aku jarang dudel, lebih sering mikirin konsep dulu baru gambar xDD *kebanyakan mikir*

    tapi kumagane adalah anak" yg lahir dari sekedar dudel pas SMP 8DDD *cough*


    @ nana : gimana ya? OC-ku mary-sue semua tuh 8DDDDD
    pasti karena authornya perfeksionis mereka jadi serba bisa ini dan itu


    ngga- sejujurnya saya hanya ingin berlaku profesional 8DD *halah*
    yg nge-watch aku kebanyakn fansnya kuroshitsuji & vampire knight
    tapi aku males kalo disuruh bikin fanart D:


    nanti kapan" aku buka lagi, setaun sekali aja ah
    DN, digital nescent, grup punya temen, mo bantu"
    mudah"an grup terakhir

    tapi ditawarin drake-academy juga, padahal mugen-high sama apa gitu, aku ga submit" OC

    ReplyDelete