Tuesday, October 5, 2010

life in bottle.


yeaaaayy!! mereka masuk ke dalem botol xDD
meme di pixiv yang sangat menggoda soalnya apapun bisa dimasukin ke sini

haduuu~~ mau deh ada chibi kumagane di dalem botol begini

btw perasaanku ga enak akhir" ini (udah seminggu lebih sih)
mungkin karena ga nyaman sama temen kelas baru
ato karena sekarang udah ga ada temen curhat


kalo dulu adek" masih di rumah bisa cerita sepuasnya
dulu juga masih sekelas sama yoan & melita
ahh~~ adaptasi itu sulit DDD:

bahkan sekarang nyokap kesel bgt sama saya karena tingkah saya yg aneh itu
tapi tiap kali ceritain masalahnya, beliau selalu memojokkan bahwa saya lah yg salah
kalo cerita ke bokap juga berakhir sama, malah lebih parah
karena topik itu akan diangkat kembali kalo ada kesempatan berdua aja


ahhh~~ hidup ini sulit (TT^TT) auk pengen idup dalem botol aja jadinya
dari dulu selalu mikir >> keknya gw lahir di jaman dan situasi yang salah XDD
soalnya setelah direnungkan, aku lebih milih hidup di jaman dulu ato masa depan sekalian

era victorian misalnya 8DD /PLAK
terkekang pun ga masalah karena keadaannya ga beda sama aku yg sekarang
pas jaman penjajahan, keknya mati di jaman itu demi membela negara berpeluang besar masuk surga
kalo di masa depan seandainya perang juga kek gundam"an gitu
aku mau terjun perang dan belajar jadi pilot, beneran deh!

gatau belakangan ini jadi kurang semangat menjalani dan menghargai hidup
padahal harusnya bersyukur masih dikasih kesempatan buat hidup sampe detik ini
kenapa ya aku jadi kehilangan tujuan hidup? xDDD


musti pergi ke psikiater nih ( = A =)

3 comments:

  1. wuah lucu banget <3 kuma gangan dalam botool *langsung ambil botolnya /PLAK*

    sama kyk aku dulu waktu naik kelas 8. ga ada temen" yg bisa asik diajak ngobrol, maen, dll. dipisaaah D': mana isi kelasku kebanyakan al4y" semua... rasanya jadi hilang semangat buat sekolah =u=;

    kk ga salah koq. susah adaptasi ama lingkungan baru itu biasa. mungkin ortu liat dr sudut pandang lain :D

    tp kalo aku dgn situasi baru itu beneran susaah adaptasi akibat sifatku yg tertutup, silent-type, dll D:

    lebih mau di masa depaan soalnya udah lebih maju XD. era victorian jg kayaknya asik bisa pake baju" imut gitu 8DD <<ternyata ada maunya

    ReplyDelete
  2. oh~ aku juga bikin meme itu, tapi buat pribadi XD

    manusia adalah makhluk sosial, makanya mereka butuh temen. kalo mo dapet temen, kita yang harus ngubah diri, yang harus ngertiin mereka, bukan mereka yang harus ngertiin kita. aku ga terlalu deket sama siapapun di sekolah sekarang, but all of my classmates are my friend (boys are acquaintance), they're nice, yes. tapi aku juga berusaha berbaur, makanya bisa dapet temen~ XD

    I accept where I born. Well, bisa dibilang mungkin ini jaman terbaik. I hate war. so, jaman penjajahan won't fit me, as well as the future if war really occur that time. I prefer peace for sure!

    (ahh... lagi2 aku ngomong sok nasehatin... maaf, ga maksud kok ;x;)

    ReplyDelete
  3. @ inez : sangat . kehilangan . semangat
    tapi kalo kuliah aja masih begini apalagi pas kerja nanti akkhh!!

    aku jg sangat tertutup, sangat cuek, hemat ngomong, malah ke arah hikikomori XDDD
    tergantung orang dan lingkungannya juga sih

    beberapa ga mungkin percaya saya anaknya pendiem 8DDD


    @ nana : ini juga ku post cuman di blog iseng"
    dulu juga aku selalu berpikir bijak kek gitu, tapi kalo sekarang sih . . .

    i don't need to know everyone :p

    kalo temen deket aku selalu ada di tiap kelas XDD
    saya ini dikenal baik oleh siapa pun loh 8DDD
    jadi msalah temen itu sebenernya cuman timbul dari aku aja, mereka mah biasa" aja


    yaaaa-- kan kalo udah kehilangan tujuan hidup terjun perang lebih gampang :DD
    jadi fokus tujuannya menang, kalo harus gugur, ya pasti berjasa

    ReplyDelete