Thursday, September 9, 2010

emot emot

 GANESHA

mungkin ada yang sadar kenapa aku ga suka pake emot kalo nulis blog
ya karena kadang emot pun bisa menimbulkan masalah di dunia maya

orang kalo ngetik XDDD bukan berarti di dunia nyata dia ketawa

tapi yang paling bikin aku risih sebenernya
ketika kita udah pake emot lovey dovey, ternyata dibales sama lawan ngobrol biasa aja
malah yang lebih nyakitin kalo orang itu justru pake emot lovey dovey ke orang lain

well itu sih terserah aja, mungkin emang dia nganggep orang lain itu lebih berharga
tapi gimana ya-- itu yang bikin aku paling males memprioritaskan orang lain
aku cuman ngerespon orang" yang bisa respek aku


jadi aku ga bakal, sampe kapanpun pake emot kalo ngetik sesuatu
mendiskriminasikan kalian itu bener" bukan hal yang mau kulakuin
reki yang paling anti sama gitu"an >> dia sama kuma yang rajin pake emot kan?

waktu aku pake emot (^^) ke reki dan (:3) ke kuma, dia ngamuk lol
kok ke kuma lebih imut emotnya?! gimana kalo aku ngetik ( ////w///) ke kuma dan cuman (xD) ke reki? << misalnya

ngerti kan maksudnya diskriminasi di sini?
contoh lain : hai nana (O w O)/
contoh dua : hai inez ( = w =)/

you got what i mean? itu misalnya loh *aduh ketawa beneran*
makanya emot yang bisa menyampaikan ekspresi itu kadang bener" bahaya
berhati"lah dalam menulis emot

5 comments:

  1. *ngebayangin gangan pake emot "XD"*..... oemjeh ga bisa berenti ngakak lol

    hmm iya juga sih.... makanya sebisa mungkin kalo aku pake emot slalu sama ke setiap orang yg deket atopun kaga (kcuali ama temen skolah aku ga pake sama skali~~)

    tapi kalo aku digituin juga ga napa walo ada rasa kesel sedikiiiitt~(soalnya aku batu wkwkwk)

    ReplyDelete
  2. kalo Menurut aku...
    aku sering banget pake emot "XD"
    itu berarti menandakan kalo aku Tersenyum lebar, ato bisa dibilang Seneng

    jujur sih, aku juga gak ngerti" banget yg namanya Emot, biasanya aku sendiri kalo nulis Emot itu sesuai emotion aku waktu itu juga <<waduh, basa indonya susah dimengerti ya?!

    iya juga sih, mungkin kita ada rasa sebel juga.

    buat Reki-sama & Semuanya... Maaf ya kalo Emot saya tanpa sengaja mungkin bikin kalian keseljuga TTATT

    ReplyDelete
  3. ganesha yang akan menjawab komen kalian 8DD

    @ inez : aku ga bakal pake emot itu kalo ga perlu
    kadang ga semua orang itu cukup kreatif untuk bisa baca susunan huruf itu

    beda sama orang jepang yang emang tiap kata"nya selalu diakhiri emot

    bener kesel sedikiiiitt?? 8DD


    @ yukine : ga kok yukine, reki di sini kesel sama emot orang lain *ah ketauan*

    dia lagi sensi belakangan ini, jadi emot pun berpengaruh
    kalo aku sebenernya biasa" aja berhubung lagi rada kesel juga, ya ikutan jadi sebel sama emot"an

    mungkin akunya yg terlalu berharap~ lain kali ga lagi

    ReplyDelete
  4. sip you're right
    ortuku bingung arti "XD" di setiap aku nulis status fb lol

    sama kea Yukine aku jg pake emot yg nunjukin emosiku saat itu. kalo lg no emotion ya ga pake... aku kan jujur 8DDD /SLAP

    oh tentu.. sedikiiiiiiiiiiiiiitt 8DDDD

    ReplyDelete
  5. kalo aku... entah kenapa wajah sama emoticon yang kupake emang udah sinkron~ kalo aku pake "XD" ya emang berarti aku ekspresiku gitu. kalo aku pake :rofl:, emang aku lagi ngakak :3 << kalo ini, senyum, tapi imut /slap

    maaf ya rekichi kalo aku ada salah dan bikin kesel rekichi DX

    ReplyDelete