Sunday, August 29, 2010

abs . .

ngomongin tag"an yuuuu~~
udah numpuk nih sampe 3 tema, yang kesemuanya random XD
yg ada kaitannya mungkin tag-nya inez sama nana :3

mana yg kita kerjain duluan yaaa??

ganesha : "ah -reki, mau tanya, kita cuman dapet 3 tag?"
reki : "i-iya . . kenapa?"
ganesha : "kukira lebih banyak, tapi ya gpplah"
reki : "ahahah~ iya aku gatau siapa aja yang inget kita" *ketawa garing* "masih bagus diinget untuk di-tag nak"
kuma : "eehh--- kukira di-tag itu nyusahin loh"
ganesha : "buat reki sih ngga (=___=;;) tuh buktinya dia seneng di-tag"
kuma : "oohh~ gitu, terus kamu nge-tag balik?"
reki : "iya kadang-kadang, tapi ada orang yg GA AKAN PERNAH KU-TAG LAGI SEUMUR IDUP"
kuma & ganesha : *merinding* ". . . aura dendam nyai reki. . ."

reki : "ga cuman ga pernah ku-tag, ku fave, ku komen juga ngga wakakakakakakak 8DDDD abisnya giliran di-tag orang lain dia langsung ngerjain, kan aku sediiihhh~~~"
kuma : *pats* "cup cup cuuupp~~"
reki : "bahkan relasi kita udah dari taun kapan dia anggurin, ya udah aku masa bodo-in"
ganesha : "eerr~~ kamu punya dendam gitu ya?"
reki : "iyaa ( TT^TT)"
kuma : "siapa?"

reki : "ada deeeehhh~~~ dia udah ku-remove mwahahahah 8DDD"
ini yang sempet jadi status hangat di fb-nya reki wkwk


ganesha : "haaaahh--- cuman di dunia maya aja kamu pikirin banget"
reki : "abis hidup saya kalo ga kuliah ya cuman di dunia maya, maen sama kalian ( ; x ;)"
kuma : *pats* "cup cup cuuupp~~ gan lu ngomong disaring dulu XDD"
ganesha : "abisnyaaa---- ya udah balik lagi tuh ke tagnya, mau ngomongin apa?"

reki : "hoh! tagnya nana kan tentang kamu, ganesha sayaaaaaannnggg~~ wkwk"
kuma : "aheeemmm 8DDD itu duluan aja kali"
reki : "not in order? tag-nya yamiyouichi dulu kalo gitu, tentang TUPAI"
kuma & ganesha : "tupai?!"

reki : "ho oh"

hmmmmmmm------ aneh ya, kita kan udah biasa ngobrol bertiga gini XDDDD
jadi kek dialog biasa" aja, not that absurd. . . .


berarti yang ngasih titel meme ini absurd berpikir bahwa kita bertiga itu . . .
(TToTT)

huweeeeeeeee~~~~
kuma : *peluk* "aduh reki sayang, jangan sedih terus dong"
reki : "a-abisnyaaa. . ." *kenapa reki sama kuma seneng peluk-peluk? 8DDD karena dia saya anggap kakak saya*
kuma : "ya udah yang penting dikerjain dulu aja ya :D"
reki : "uguuuuu~~~ aku cinta kumaaa" << narcissm overdose XD kuma mah gw" juga LOL

8 comments:

  1. Selama ini aku inget banyak orang pas mau nge-tag... tapi karena takut ngerepotin aku milih yang kira2 mau di-tag aja OxO; tapi karena tau rekichi seneng di-tag, ntar ku-tag yang banyak deh~~ /slap

    dari yamiyouichi tentang tupai, dari aku yang itu... dari inez tentang apa? OvO

    .... kayaknya aku kerajinan komen di blog ini ya =v=;

    ReplyDelete
  2. sama kayak nana, aku kpengen banyak nge-tag tp takut ngerepotin jd ya dipilih-pilih aja yg deket ato kira2 mau di-tag 8DDD
    sip deh lain kali ku-tag yg banyak juga /SHOT

    @nana: aku tentang.... cintaaa~~ <33333 habis mau tau gimana kalo k reki, kuma, dan gangan ngomongin all about love XDDD

    ReplyDelete
  3. @ nana : selalau tag sayaaaaa ( > 3 <)b
    walopun dikerjain nunggu sampe bertaun" pasti akan saya kerjakan 8DDD /SHOT

    gpp, kalo ga ada nana sama inez, blog ini sepi pengunjung *dan ujung"nya isinya aku nyampah sendirian* 8DDD


    @ inez : tag sayaaaa 83333
    tuh kan membingungkan~ kita tidak biasa ngobrol ttg cinta karena :
    1. yg punya pacar kuma doang
    2. gangan cinta laptopnya
    3. reki cinta mamang souji 83

    jadi gimanaaaa~~ *tiba-tiba ini kek jawab tag-nya* XDD

    ReplyDelete
  4. okee~~~
    nyahaha~ sebenernya ga dikerjain juga ga apa-apa, aku maklumin aja 8D

    yay~ berarti aku boleh rajin rajin nge-comment ya~ :D

    itu yang normal cuma kuma! LOL

    @inez
    ga kebayang rekichi ngomongin soal cinta /slap

    ReplyDelete
  5. k reki: ohohoho kalo gitu tentu akan slalu saya tag :handsomeonionplz:

    itu jawabannya disambung"in aja, misalnya kuma lg nyeritain ume trus gangan nyambung ke laptop abis itu gangan buka gambar mamang souji, k reki langsung nyambung 8) *geje.com*

    nana: sama aku jg ga kebayang :rofl: makanya itu aku pilih topik 'cinta' 8DDDD /SHOT

    ReplyDelete
  6. @inez
    ga sabar pingin liat hasilnya~ penasaran bagaimana mereka bertiga menjawab tag dari kita-kita XDD

    ReplyDelete
  7. hauuuuu~~~~ kalian seneng ya ngeliat kami kerja keras untuk mikirin topik begini XDDDDDD

    ta pikir" duluuu ( O 3 O)

    ReplyDelete
  8. bukan seneng liat kalian kerja keras, tapi penasaran sama jawaban rekichi <3

    ReplyDelete