Tuesday, August 31, 2010

bishie normal

lagi" dapet quote yang sama : akhirnya di CR ada bishie yang normal : |

sedikit itukah populasi bishie yang orientasinya normal di sana?
setauku banyak bishie" berkeliaran

kenapa mereka semua memilih jalan sesat

reki : "kuma, ganesha, apa pendapat kalian ttg minimnya populasi bishie straight di CR?"

ganesha : "bishie apaan sih?"
kuma : "yaaa~~ itu sih terserah mereka aja kan, selama hidup saya aman dari godaan mereka, ga kenapa-napa"

ganesha : "bishie apaan sih kuma?"
kuma : "cowok cakep gan"

reki : "cowok cantik!" XDD *geplak kuma*

kuma : "ih padahal kita kan ga cantik ganteng beginiiii~~~ setauku cowok jepang juga mukanya kan model-model begini semua"
reki : "ho-oh seumur idupku suka v-kei juga kalo liat cowok ya jenisnya kek kalian"


ganesha : "aku juga ga masalah sama yg orientasinya belok, ato ACDC terserah mereka aja"
reki : "tapi kan kamu salah satu korban mereka 8DDD"
ganesha : "selama ga kutanggepin keknya ga masalah deh; tapi aku juga bukan tipe yang bisa lovey dovey sama cewek"

reki : "iya aku tau- author kalian kan ambil semua jurusan 8DDD tapi seumur idup saya ga akan gambar yaooiiii!! sueerr!! kalo yuri gpp kekekek"


kuma : "kok kalo yuri gpp deh ki?"
reki : "soalnya aku ga tega ngeliat OC cowokku harus berada dalam pelukan cowok laiiinnnnn kalo cewek gpp"

kuma : "kalo OC cowokmu sama OC cewek orang?"
reki : "NGGA BOLEEEEHHHH !!!!!"

ganesha : "lah itu namanya kamu maruk"
reki : "biar ajaaaa~~~~ biarkan kuma sama ume, asal tidak maen yang bahaya 8DDD"

kuma : "kalo ganesha?"
reki : "jangaaaaaaannnnnn!!! pokoknya jangaaaaannn!!"


ganesha : "reki sayang . . aku tau kamu ga mau keilangan aku -tapi tega banget lu ngebiarin gw single seumur iduuupppp!!!"

reki : "bodo amaaattt~~~ pokoknya mau gangan single sampe tuaaaaa!!" LOL

kuma : "hiks, kukira reki suka sama aku . ."
reki : "aku suka kuma, tapi aku lebih protektif ke gangan 8DDDD eh kita ngomongnya ngelantur deh"


ya udah diakhiri sampe sini, kesimpulannya kuma dan ganesha selamanya akan straight
apabila terdapat gambar" menjurus maka itu adalah fanservice, maklum, mereka kan cowok" iseng
sekali" bikin awewe jejeritan ga papa 8DDDDDDD /SHOT

6 comments:

  1. SAYA MAU GANGAN!!! :epiclaplz:

    iya lho aku jg kaget saat tau kuma dan gangan itu normal habis cwok" bishie CR hampir semuanya maho XDDDD
    uhuhuhu senang masih ada yg normal ;w;

    ReplyDelete
  2. yes! berarti kemungkinan rekichi gambar yaoi itu kecil! I love you rekichi~~~ <3

    pokoknya kalo bukan oc-ku, gangan single terus aja seumur hidup! *orang sarap*

    @inez
    AKU JUGA MAU GANGAN! XDD

    sama! aku juga kaget... apalagi kukira rekichi itu fujoshi, bener2 ngagetin....

    ReplyDelete
  3. saya bersumpah demi ibu jari, telunjuk dan jari tengah tangan kanan saya; di depan kalian inez & nana


    saya ga akan gambar yaoi 8DDDDDD
    *dalamkasusapabilaterpaksadanataumulaisesat*


    #lebay -tapi beneran loh aku ga suka yaoi, kalo BL ga pake acara begitu"an ato ceritanya so sweet sih ayuk aja


    @ inez : yg normal malah beda sendiri yaaahh ( = 3 =) ini buat eye-candy cwek" yg masih berorientasi lurus 8DD

    @ nana : loph yu too nana <3 salaaaah 8DD
    kalo bukan OCku gangan akan single seumur idup /SHOT
    ah dia mah asikan ga usah mikirin begitu"an

    fujoshi dari mana? 8DDD
    tiap cari manga online dan koleksi komik isinya shoujo smut semua 83 *cough*

    ReplyDelete
  4. hwooo 0w0 dan jika anda langgar? :prussiaplz:
    SERAHKAN GANGAN PADAKU!!! /SHOT

    skrg crita yaoi aku cuman baca yg punya sakuraga mei doank skalian referensi latihan gambar bishie itupun udah jarang XDD *kesita buat main DA, komen fb dan blog ini XDD*

    yah skrg aku udah balik ke jalan normal gara" kyou, koi wa hajimemasu yg k reki kasi tau X)
    makasiiii k rekiiii <3333

    awkwkwk samaa skrg aku tiap hari baca manga online cari yg genre shoujo smut smua trutama yg Shinjo Mayu. cwoknya ganteng" smua <3

    @nana: *koq malah jd rebutan gangan sih? :rofl:*

    ReplyDelete
  5. bener ya rekichi! kalo ngelanggar, penuhi rekues dan permintaanku setahun penuh! *mabok ya mabok aja deh...*

    habisnya... tapi aku lega pas tau rekichi bukan fujoshi =v= *peluk rekichi*

    @inez
    lah, kamu yang mulai :rofl:

    ReplyDelete
  6. jika saya langgar saya akan menggambar dengan tangan kiri LOLOLOL

    tapi kan syarat dan ketentuan berlaku 8DDD
    kecuali komisi << demi upah XDDD

    @ inez : iya aku juga cuma ngikutin sakuraga mei
    paling" baca kalo nyasar abis namatin satu seri ada rekomen manga
    artwork bagus ternyata yaoi . . embat 8DDDD /SHOT

    hoh~ coba baca cyboy ato venus cappricio deh nez :3
    itu lumayan seru ceritanya XDD



    aaaakh--- shinjo mayu *ngikik gelindingan*
    beliau adalah mangaka shoujo yg paling jarang kubaca manganya

    aku ga suka cowoknya malah DDD: dagunya kepanjangan
    matanya terlalu tajeemm


    @ nana : *peluk balik nana* tapi saya di tengah-tengah 8DDDDD
    terkadang belok ke jalan sesat /PLAK

    ReplyDelete