Monday, September 6, 2010

kelas baru

*lari langsung meluk Kuma sana Ganesha*

reki : "aaaaaa-- kumaaaa--- gangaaaannn~~~ aku sediiiiihhhh" ( TT^TT)
ganesha : "tangan. . tangan. . kamu nyekek aku tau!"
kuma : *ga bisa napas* XD

akhirnya dengan sangat amat terpaksa reki harus melepas pelukan dari dua ekor cowok cakep khayalan itu
jadi kepikiran pengen punya dakimakura printed kuma sama gangan di dua sisinya 8DDD
kalo tidur kan bisa ku kichu" ( O 3 O) << otaku detected

kuma : "jadi masalahnya kenapa?"
reki : "aku abis ngecek bimaaaayyy (binus maya) terus ternyata aku pisah kelas sama temen-temen yang laiiiinnn
aku kan sedih kuma, padahal kita udah satu taun bareng terus . . padahal udah pewe banget sama anak-anaknya yang gokil, tapi kenapa harus aku yang menerima takdir kejam ini llllOTL

banyak juga sih yg kedepak dari kelasnya~~"

kuma : "biasanya kamu seneng dapet temen baru Ki?
reki : "iya tapi kan kalo udah pewe harus pisah ga mauuuuu, itu temen-temenku Yoan sama Melita kan fans pertama kalian 8DDD /PLAK"

ya karena desain karakter Kuma sama Ganesha kutunjukkin pertama kali sama mereka

ganesha : "bukannya malah lebih enak ya Ki? siapa tau persaingannya lebih gampang, dulu kan nilaimu rata-rata"
reki : "iya tapi siapa yang tau--- kalo ternyata ada titisan dewa di sono gimana Gan?"
ganesha : "kalo ga kenal deket lebih enak kan ngalahinnya :)"
reki : "ta . . tapiii . .gangan otak kamu jahat~ XDD"
kuma : "ya udah kamu ambil sisi positifnya aja ^^"
reki : "sisi positif? misalnya?

kuma : "misalnya,
1. kamu ga dapet temen, berarti kamu maen sama kita terus :D
2. kamu ga bisa improv ide desain, berarti gambar kita terus
3. ga dapet temen makan berarti uang saku bisa ditabung
4. ga ada kerjaan kalo ga kuliah, buat gambar, buka komisi duit beneran
ya kan? banyak kan sisi positifnya??"

reki : "lah itu perasaan nomer 1 sama 2 nguntungin lu doang" ( ಠ_ಠ)
kuma : "tepat sekali XDDD"

ganesha : "ah kita mah udah tau kebiasaan kamu rekiii, jangan protes sebelom dijalanin laah
siapa tau di sana lebih enak"
reki & kuma : "amiiinn"


haduuuuu~~~ semoga tanggal 20 nanti aku baik-baik sajaaaaa
agak waswas tapi ya gimana, sapa tau kalo aku ga punya temen deket bisa fokus kuliah
kemaren pan gara" keasikan temennya malah sante" kuliahnya XDDD

yoweis, bener kata Gangan dijalanin aja dulu 8DD
eniwei mana nih kouhai" yang bisa digodain??

3 comments:

  1. sabar rekichi... *pats* coba aja nanti gaul sama temen2 baru kamu, kan lumayan, nambah temen baru XD

    emang sistem kelasnya gimana sih? berdasarkan nilai gitu? OxO ato random?

    ReplyDelete
  2. samaa kayak aku setahun yg lalu (saat naik klas 8)... dipisah dari temen" baekku diganti ama yg al4y" T_______T untung skrang udah kaga 8DD

    kak reki kayaknya seneng godain kouhai ya? XDDD aku malah ga berani saking pemalunya lol nyapa say "hi" aja dibantuin temen :rofl:

    ReplyDelete
  3. @ nana : ga baru" bgt si temennya DD: aku juga kenal beberapa dari kelas lain
    tapi takutnya ga nemu yg se-pewe dulu hauuuu~~~

    kelasnya kek SMA gituh, random, tapi biasanya yg kedepak tuh kalo ga absen awal ya absen akhir

    aku absen belakang ( ; x ;)


    @ inez : seneng dong 8DDD << berbakat jadi tante girang
    kouhai itu lucu" XDDDD

    ReplyDelete